Pesta Pora adalah platform yang menyajikan pertunjukan musik dengan line-up yang berkualitas sebagai fondasi utama. Tidak hanya itu, Pesta Pora juga diciptakan untuk menjadi titik temu antar musisi dengan para fans/audiences, serta antar komunitas dengan seluruh ekosistem musik untuk dapat bersenang-senang dan bersukacita bersama.

Melalui akun media sosialnya, Pesta Pora merilis empat line-up yang akan memeriahkan panggung perdana Pesta Pora pada hari Rabu, 19 Desember 2018, di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Depok. Line-up pertama yang akan mengguncang panggung Pesta Pora yaitu Barasuara, band alternative rock yang baru-baru ini merilis single yang bertajuk, “GunaManusia”. Selain Barasuara, ada band yang juga memiliki lagu-lagu sarat makna dengan balutan musik rock yang akan memeriahkan Pesta Pora, yakni Feast. Kemudian ada Sisitipsi,mereka akan membuat kita berdansa oleh musik Dirty Jazz-nya serta kental dengan sound 50’shingga 80’s yang menjadi ciri khas mereka. Line-up terakhir yang akan melengkapi Pesta Pora Rabu malam nanti adalah Efek Rumah Kaca, dengan membawa lagu-lagunya yang penuh kritik serta banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial tanpa mengenal stratifikasi yang ada.

Pesta Pora dapat diikuti oleh semua kalangan. Tiket normal Pesta Pora masih tersediadengan harga Rp 50.000 (Lima puluh ribu rupiah). Untuk pemesanan tiket, dapat menghubungi contact person di nomor 0812-3285-1605 melalui Whatsapp. Ingin tahu info terbaru dari Pesta Pora? Pantau terus akun media sosial Instagram @_pestapora untuk mengikuti kelanjutannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *