Perhelatan Pesta Pora Vol. 1 telah dilaksanakan pada hari Rabu lalu tanggal 19 Desember 2018. Meskipun acara tersebut merupakan acara perdana dari Pesta Pora, namun mereka dapat menyajikan malam yang spektakuler bagi para penonton yang hadir. Malam Rabu yang spesial itu, disaksikan oleh sekitar 2000-an penonton. Para penonton yang hadir telah membeli tiket sebelumnya, mulai dari harga presale hingga harga normal. Bahkan setelah tiket normal habis, Panitia menjual tiket dadakan (Injury Time Ticket) karena antusiasme pembeli yang luar biasa.
Talk Show dengan tema “Empowering Diri Sendiri” dimulai sebagai pembuka dari serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam itu. Talk Show tersebut menghadirkan Fauzan Lubis, Kiki Ucup, dan Adjis Doaibu sebagai pembicaranya. Talk Show ini dikemas dengan format diskusi hangat nan santai yang berisikan tentang pengalaman pribadi dari masing-masing pembicara, dari pandangan performer maupun dari balik layar. Talk Show ini terbuka untuk umum dan gratis, berhasil menarik minat 50 penonton untuk datang mengikuti rangkaian Talk Show!
Beralih dari Talk Show di Coffee Toffee menuju ke panggung utama Pesta Pora di Ballroom Hotel Bumi Wiyata yang dibuka dengan penampilan energik dari Barasuara. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan Sisitipsi yang membuat para penonton berdansa dengan lagu lagunya yang santai. Penampilan Feast pun tidak kalah menarik, banyak kejutan di penampilan Feast malam itu. Di tengah penampilannya, Iga Massardi dan Fauzan Lubis ikut memeriahkan penampilan Feast sehingga suasananya semakin pecah! Setelah ketiga band tampil, Efek Rumah Kaca naik ke atas panggung sebagai penutup, lengkap untuk menyempurnakan malam Pesta Pora.
Bukan hanya penampilan dari band-band yang membuat area festival penuh, namun pemandu acara juga turut serta memeriahkan malam Pesta Pora. Acara Pesta Pora dipandu oleh Adit Insomnia, Adjis Doaibu, Gilang Gombloh, dan Kiki Ucup dengan sangat seru dan berhasil membuat atmosfer yang menyatukan performer dengan penonton!
Keramaian bukan hanya terjadi di area festival, namun juga terjadi di tenant food and beverages maupun tenant merchandise yang melengkapi kegiatan di Pesta Pora. Tidak satupun tenant yang sepi oleh pengunjung. Keseruan juga terjadi di aktivitas yang telah disediakan oleh sponsor malam itu.
Keseruan yang sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Bagi kalian yang belum dapat menikmati keseruan di Pesta Pora Vol. 1 kemarin, tunggu & sampai jumpa di keseruan Pesta Pora Vol. 2 ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *