DeWolff adalah monster rock ‘n roll berkepala tiga dari Belanda’ Deep South: DeWolff terinspirasi oleh band-band Rock hebat dari tahun 1970-an dan radiasi kosmik psikedelik dari masa depan.
Pada tanggal 9 Maret 2019 yang bertepatan dengan hari musik nasional Erasmus Huis mengundang Dewolff untuk tampil di Kedutaan besar Belanda yang bertempat di Kuningan Jakarta. Konsep ini dibuat oleh Erasmus Huis untuk memperkenalkan budaya kepada para anak muda di Indonesia.
Malam itu Erasmus Huis ramai dengan pengunjung yang ingin menyaksikan Dewolff. acara dimulai sekitar pukul 20.00 dengan dibuka oleh band Khayalan, sebuah band Pop Rock yang berkolaborasi dengan Master Project yang membuat kombinasi musik Rock dengan traditional instrumen seperti gamelan.
Dewolff tampil dengan sangat enerjik dengan membawakan lagu-lagu mereka dan sempat juga membawakan lagu led zeppelin sang legenda rocknroll pada tahun 1970an. Musik yang dibawakan seperti rocknroll pada masa led zeppelin, janis joplin, dll. Saat ditanya kepada Pablo (Vocal) menurut dia Rocknroll merupakan hal yang membuat hidupnya berubah, rocknroll selalu ada dalam dirinya setiap hari. Pablo juga mengatakan bahwa band rock pertama di belanda merupakan kumpulan beberapa orang indonesia yang menamakan dirinya Indo Rock.dan tentunya Pablo mengatakan untuk inspirasi dalam bermusiknya adalah Led Zeppelin, Jimi Hendrix, The Doors, Pink Floyd and the other.
Dewolff juga akan tampil di Yogyakarta dan Malang, Untuk info lebih lanjut dapat mengujungi instagram : @erasmushuis_jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *