Jason Ranti adalah salah satu penyanyi indie yang sedang naik daun di kalangan anak muda melalui lagu-lagunya yang kritis dan jujur.

Pada acara 6 April Jeje (Sebutan akrab Jason Ranti) merasa ditipu oleh acara yang diadakan di Toba Dream yang berlokasi di daerah manggarai Jakarta Selatan ini, dari segi flyer yang disebarkan memiliki tema ‘Konser Yang Muda Melawan Lupa’ yang juga diisi oleh beberapa musisi lainnya seperti Bonita & The Husband, Fajar Merah, Gugun Blues Shelter, Kill the DJ, Skastra & Voice of Baceprot. Pada acara tersebut pun sudah dapat terlihat pada saat ingin memasuki tempat acara dengan terlihatnya banyak orang yang memakai atribut salah satu paslon.

Tema acara yang diangkat yaitu membahas tentang tragedi 1998 dan pada beberapa kesempatan mereka menyebut paslon 02 adalah penyebab dari kejadian tersebut, sudah dapat dibilang bahwa acara tersebut merupakan acara musik bernuansa politik dengan flyer acara yang cukup menipu para pembacanya.

Kill the DJ pun menyindir panitia saat naik ke atas panggung dengan berkata “Aduh bangsat panitia gak bolehin kampanye, udahlah ya jujur aja nih, kita kampanye aja terang-terangan!”

Akhirnya Jason Ranti pun manggung diluar (parkiran) tanpa panggung dan kelengkapan sounds yang memadai karena sudah kecewa dengan panitia yang melangsungkan acara dan ingin menghibur gerombolan woyooo yang sudah hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *